2014 momentum introspeksi untuk Terus Kejar Prestasi

Rabu, 15 Januari 2014 20:41:17 - oleh : QD

Pergantian tahun 2013 ke 2014 ternyata menjadi momentum dalam rangka mengintrospeksi untuk terus meningkatkan berbagai prestasi. Pada tahun 2013 lalu, pelajar SMAN 1 Kayuagung telah mampu membuktikan prestasi dan potensi mereka. Baik bidang akademik maupun non akademik.

Kepala SMAN 1 Kayuagung, Husnul Yaqin, M.Pd mengatakan dirinya sangat bangga dan senang dengan prestasi siswa dibidang akademik dan non akademik."Tentunya untuk meraih prestasi itu perlu kerja keras, motivasi serta potensi yang mendukung. Sehingga nantinya pada tahun 2014 ini diharapkan prestasi serta kebanggaan itu bukans aja untuk di lingkungan sekolah, akan tetapi pada akhirnya mampu mengharumkan dunia pendidikan di Kabupaten OKI, bahkan nasionan", ujarnya.

Lanjut husnul, prestasi yang diraih tetntunya tidak terlepas dari peran serta para guru yang selalu memberkan yang terbaik bagi para siswa terutama untuk kemajuan prestasi di sekolah. Serta para siswa yang unggul baik dibidang akademik maupun non akademik yang ada.

Pembina OSIS, Sofyandi Juliansyah S.Pd menambahkan prestasi-prestasi yang telah dicapai selama ini wajib dipertahankan, bahkan ditingkatkan mulai dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat nasional dan internasional.

"Prestasi yang telah diraih, bukan hanya kebanggaan bagi sekolah tapi juga milik orang tua dan seluruh masyarakat Kabupaten OKI. Ke depan diharapkan prestasi demi prestasi selalu ditingkatkan." Ungkapnya.

 

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya