Pendekar dari Smansa Agung

Kamis, 26 Februari 2015 12:47:06 - oleh : QD

" Saya datang, saya lihat, saya menang! ". prinsip itulah yang saya jadikan sebagai kekuatan saya untuk terus maju meraih cita-cita dan impian. Nama saya Ryana Dewi, saya lahir di Jakarta pada tanggal 9 Mei 1997. Sekarang saya duduk di kelas XII IPS 3. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, anak dari Suyanto dan Ernawati. Keluarga saya sangat  sederhana, tapi

 

saya sangat bersyukur karena saya telah dilahirkan ke dunia ini tanpa ada cacat sedikit pun. Keahlian saya adalah

di bidang olahraga Pencak Silat khususnya di bidang Seni Tunggal. Sudah hampir 3 tahun saya bersekolah di SMAN 1

Kayuagung dan dalam 2 kompetisi yang sama saya berhasil mencetak prestasi di bidang yang saya geluti ini. Tahun 2012 dan tahun 2014 saya berhasil meraih Juara 1 O2SN SMA cabang olahraga Pencak Silat Seni Tunggal Putri tingkat kabupaten dan Juara 3 Pencak Silat Seni Tunggal Putri tingkat provinsi, lalu pada tahun 2013 saya berhasil meraih Juara 3 POPDA cabang olahraga Pencak Silat Fighter Kelas B Putri. Saya bangga karena saya bisa memenangkan kompetisi ini karena pencak silat merupakan seni bela diri asli Indonesia dan itu bisa membuat saya menjadi sedikit lebih unggul dibanding dengan teman-teman yang lain.

Alhamdulillah karena Allah telah memberi saya kesempatan untuk merasakan kemenangan yang manis ini dan juga untuk SMAN 1 Kayuagung karena telah menjadi perantara saya untuk memenangkan kompetisi ini. Maju terus untuk Pencak Silat Smansa Agung! Smansa Agung Juara!.

@By.RyanaDewi

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya