Paparan Proja OSIS dan GITA

Rabu, 24 November 2010 11:40:04 - oleh : admin

SMANSAKA, Hari ini pengurus OSIS TP.2010/2011 memaparkan program kerja di hadapan Kepala Sekolah, Waka Kesiwaan dan Pembina OSIS. Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 1 Kayuagung mengatakan bahwa program kerja OSIS harus selaras dengan visi misi sekolah dan juga mewakili aspirasi-aspirasi dari siswa.

Program kerja yang direncakan oleh Sekbid I bidang Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang dipaparkan oleh Robby Arjuna untuk satu tahun kedepan antara lain pelaksanaan seminar ESQ untuk siswa terutama untuk siswa kelas XII agar nantinya siap mental dalam menghadapi Ujian Akhir Nasional.
Proja Sekbid II yang dipapaparkan oleh Mukholir memfokuskan dalam beberapa bulan kedepan untuk mengadakan pelantikan Pramuka Penegak. Kepala sekolah mengharapkan agar siswa kelas XI sudah bisa mencapai Penegak Bantara. Ricky Douglas memfokuskan seragam khusus bagi Paskibra untuk Proja Sekbid III beberapa bulan kedepan, harus sesuai dengan prestasi dan kualitas Paskibraka SMAN 1 Kayuagung.
Wulandari Irawan dari Sekbid IV mengatakan akan meningkatkan dukungan obat-obatan bagi PMR.
Selanjutnya Putri Septria dari Sekbid V yang memprogramkan Orientasi Siswa dan Pelatihan LKS bagi siswa. Sekbid VI akan melaksanakan program kedepan antara lain pembuatan miniatur sekolah dan desain logo sekolah.Ini disampaikan oleh M. Yahya selaku ketua Sekbid VI.

Penyuluhan Narkoba, classmeeting adalah target sekbid VII yang disampaikan oleh Dwi Zuhri
Selanjutnya Partisipasi dalam perlombaan tingkat nasional dan Internasional, peningkatan kreatifitas seni siswa merupakan target dari sekbid VIII bidang persepsi, apresiasi dan seni disampaikan oleh Riski Putri Wulandari. Penerbitan majalah gita diterbitkan per triwulan, buletin per minggu, untuk GITA Online dan mading CITRA akan diterbitkan harian. Ini disampaikan oleh Wini Sellianti ketua Redaksi GITA.
Bakri, S.Pd berpesan untuk selalu mengutamakan belajar, jangan menjadikan jabatan dan kegiatan sebagai alasan untuk tidak masuk belajar di kelas.
"Semua kegiatan ekstra maupun intra yang yang telah direncanakan untuk segera dilaksanakan, dan jika menemui hambatan segera untuk mengkoordinasikan kepada Pembina yang berhubungan langsung dengan kegiatan tersebut, tegas Bapak Anwar Sanusi di akhir acara. (DE-GITA)

 

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya