SMANSA AGUNG- Satu Hari Bersama Guruku

Sabtu, 3 Desember 2011 19:47:17 - oleh : gita

 

KAYUAGUNG- Untuk memperingati hari guru nasional 28 November 2011 kemarin,SMANSA AGUNGmenjadikan momen upacara bendera sebagai tanda untuk memperingati hari guru nasional. Berkesempatan sebagai Pembina upacara yaitu Bapak Sanen Sukardi, S.pd. beliau menyampaikan pesan singkat mengenai hari guru ini, yaitu “Guru yang di hormati adalah guru yang memantaskan diri untuk dihormati”.

Tak hanya itu saja, SMANSA AGUNG juga memperingati hari guru dengan beberapa lomba yang di khususkan untuk seluruh perangkat sekolah, guru mata pelajaran, tata usaha, koperasi dan guru piket. Pada tanggal 2 desember hari jumat ini, acara yang bertemakan “Satu Hari Bersama Guruku” yang di sponsori oleh XL ini, langsung dibuka oleh Kepala Sekolah SMANSA AGUNG, bapak Anwar Sanusi .

“Apapun profesi seseorang baik itu seorang pejabat ataupun professor sekalipun, tidak akan berhasil tanpa sentuhan dari seorang guru.” Tutur Bapak Kepala Sekolah.

Kegiatan yang berlangsung adalah volli dan karaoke. Seluruh guru berpartisipasi dan murid lah yang menjadi jurinya. Inilah bentuk penghargaan kita selaku guru dan siswa yang menyadari bahwa tanpa adanya guru kita tidak ada apa-apanya. Tidak akan ada seorang professor, seorang pegawai dan dokter bila tanpa bimbingan seorang guru.

Harapan SMANSA AGUNG, semoga acara ini dapat mempererat hubungan antar guru dan murid. Dan siswa dapat menyadari bahwa betapa besar pengorbanan seorang guru untuk menjadikan anak didiknya menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa.

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya